Senin, 04 Februari 2013

Masih Perawan

Nama gw Wira , gw kuliah di salah satu university negri di Jakarta, gw punya temen kuliah di bagian Design di jakarta juga. namanya Chika ( bukan chika yang dari bandung lo ), umurnya 21 tahun, ukuran bra nya 33 B, perawakan tinggi 173cm, beratnya gw kurang tau pokoknya langsing, padat dan aduh hai montoknya! 

Cerita ini berawal sewaktu gw maen ke apartementnya, kebetulan chika anak orang kaya, ortunya punya apartment di malaysia. minggu pertama kita sering kali bertemu di mall, ato bioskop. kadang hanya sedikit nyerempet ngebahas ttg masalah cowoknya nah, suatu hari kita nonton midnight nich.nonton nya ga seberapa seru, soalnya nonton 007 Quantum of Solace, awal nonton duduk masih biasa, tapi dah 1 jam lebih mulai dech duduknya menempel! kebetulan dudukan tangan pada kursi bisa diangkat, jadi mayan deh.ga lama kemudian, chika minta di peluk, karena dingin nya AC di bioskop itu! yah gw pikir, kesempatan deh dalam kesempitan. tapi masih polos, gw pikir, yah namanya orang kedinginan butuh kehangatan. gw peluk, gw usap-usap tangannya ampe yang ada malah ade gw minta. celana dah sempit, kebetulan siska cuma pake hot pants, t-shirt ketat warna putih dan agak transparan! jadi ngaceng lagi nyeritain kisah seks ini! 

setelah ampir 30 menit usap sana - sini, mulai deh, gw bilang: Chika, duduknya nyandar ke badan gw ajah, biar lebih angetsiska tanpa pikir panjang ato nolak, langsung duduk nyandar ke badan gw rasanya nikmat  pas nonton, tiba-tiba Chika bunyi... uch....!!! gw tanya ada apa...? chika bilang: kok ada yang ngeganjel yah di pinggang belakang sayang, gw cuma minta maap, n bilang kalo paha gw gatel, jadi ga sengaja kecolok! kejadian di bioskop cuma rangkul, peluk dan usap belaka tapi karena hal itu, chika jadi beda ma gw dari bioskop kita pulang jam 1.25 subuh. jalan ke rumahnya, kira-kira 25menitan!di deket rumahnya ( apartment ), ada hotel mesum aka hotel Short time, gw isenk nanya ma chika gw boleh ga ikut tidur di rumah loe kan? klo ga gw belok sini deh, chika cuma bilang : cuma nginep yah wir, ga ngapain kan....?, ane cuma jawab: oke deh, nginep doank,ga ngapai ngapain kok. akhirnya ada tanda2 bagus nich, bisa nginep¦. 

Apartementnya lantai 22, ada 1 ruang tidur, 1 dapur, 2 kamar mandi, dan 1 ruang tamu! pas sampai di sana, chika bilang: wir, gw bikin tugas akhir dulu yah, klo mo bobok, bobok ajah dulu... gw cuma bilang: okey sayang, tapi pengen di cium bobo dulu donk cinta trus si chika bilang apaan sich, kayak anak kecil ajah, nanti kalau dah bobok, di cium di mimpi, katanya!hi mod : pasrah. ya udah gw tidur-tiduran di sofa, sebelah chika... chika ngerjain tugasnya  sampe jam 2.30 subuh... pas chika, mo matiin lampu, ehhh gw terbangun n pas lampu mati, gw langsung dia peluk dari belakang, dan gw cium bibirnya yg begitu mengoda chika ga bicara ato nolak sama sekali perlakuan gw, awalnya chika cuma diem dan kaget tapi lama-lama permainan lidah pun terjadi, sesekali chika mendesah... uhhhh... soalnya tangan gw juga pengen ikut ambil bagian di perut dan dadanya.

Pergulatan lidah terjadi sekitar 10menitan, dan chika bilang udah yah sayang gw cuma bilang, tar lagi cinta udah ga tahan nich trus gw buka bajunya sedikit, dan chika buka semuanya.akhirnya lampu hijau sudah terbuka! dan gw makin puas maenin toketnya yang montok dan aduhai... niples nya aduhai, sambil dibuka, ane plintir-plintir, ane usap-usap, ane cium-cium ampe ane kulum-kulum tuch putingnya yg bewarna pink! tiap gw maenin putingnya, chika suka, uhhhh.... ahhhh.... ahhhhh.... lagi yang cepet.... ga sadar, kami pun dah di sofa tempat ane tiduran posisi kami, dah kayak orang pacaran. chika tanpa busana, hanya g-string  warna hitam! permainan lidah yang berulang dan permainan puting yang berkali-kali membuat gw ga tahan, dan meraba-raba bagian paha chika!chika cuma bilang: harus sopan yah...!!? , gw cuma senyum dan masuk deh tangan gw ke dalam g-string nya yang wow bikin kontol gw ngaceng gw usap2 dan raba dan sedikit tekan lubang memeknya sesekali chika merintih, ohhhhhh...... mendengar itu smua, ngebuat gw makin semangat... 

Akhirnya ane buka seluruh CD g-stringnya dan gw jilatin tu memek ampe si chika merintih, wirr ga tahan ooohhhhh.... oooh........ gw juga ga tahan, akhirnya gw buka celana panjang dan boker gw, dan chika jilatin deh kontol gw juga, dah kayak posisi 69 deh maknyus banget. akhirnya kontol udah kepingin langsung masuk tu ke memeknya si chika bugil!trus gw arahin ke mulutnya pas kontol gw ada di mulutnya ganti posisi, ane tiduran dan chika merangkak, mengulum kemaluan gw akhirnya sekitar 8 menit di kulum, ane muncrat deh di mulutnya chika cuma bilang: kok asin sich, tapi enak mau lagi donk sayang ane cuma bilang dalam hati, wah gawat, musti cepet recovery nich ambil gw recovery, gw n chika istirahat bentar, ambil minum dan usap-usap doank tu kulit mulusnya trus chika cerita, dulu tiap kali jadian, mantan-mantannya selalu minta ML alias ngentot ma dia, tapi chika tolak dan putusin, tapi skarang chika malah lakuin sama gw! nah, gw cuma bilang, chika cuma ketawa dan senyum. akhirnya.....chika buka tuh pahanya. arahin kontol gw ke lubang merah muda memeknya. trus gw  bilang: masih perawan kan sayang? , chika jawab masih, jadi jangan crot di dalem yah sayang, di mulut lagi ajah, takut hamil tuturnya dengan kepolosannya, dan kebetulan gw ga suka ngentot pake kondom jadi gw masukin pelan-pelan tuch senjata andalan gw 

Sedikit demi sedikit rintihan dari mulut imoet chika keluar, dan mulai mengeras matanya terbelalak dan giginya menggigit bibir bagian bawahnya, ane tanya: sakit ya sayang? klo sakit bilang yah!, chika cuma senyum akhirnya setelah ampir 4 menit ane pelan-pelan ane dah masuk 1/5 dan coblos deh dinding nya... pas chika di coblos, ada sedikit rintihan dan teriakan uhhhhhhh sakiiiiit..... opsttttttttt..... ahhhhhhhhhhh......... pas dah di dalam, ane diem sejenak, terasa tiap dinding memompa kontol gw. rasanya enak dan nikmat bener bener maknyus ni ngentot si chika perawan, akhirnya ane posisi tiduran dan chika duduk di atas ane dan mulai deh... one, two, three.... mainkan.... chika main kuda-kudaan di atas gw, dan mulai dari bunyi-bunyi aneh.... aaaaaaaahhhhh..... ooooohhhhh..... aaaaahhhhhh..... dan ga lama kemudian, basah deh ternyata chika masturbasi duluan 

Terus gw telentangin tu si chika, dan ane genjot terus sampe toketnya ngenceng dan nafasnya engos engosan. gw cium dan akhirnya ane semprotkan tu sperma gw di dalem memeknya! chika, cuma nangis dan senyum, soalnya baru pertama kali ML dan keperawanan nya gw embat!chika dan ane tertidur ampe jam 9 pagi! dan pagi-pagi ane mandiin tu si chika mandi berdua 

Trus pas chika baca, matanya bingung dan pas ane lagi sarapan, chika kok kayak merem - melek sendiri. trus sesekali bunyi ahhh... ternyata oh ternyata, chika terangsang, tangan nya masuk ke dalam CD dan usap2 sendiri tu mekinya setelah sarapan ane tanya ma chika, mau ngentot lagi saying? chika cuma senyum dan bilang, coba lagi yah kayak di cerita dewasa 17 tahun kayaknya asik dan akhirnya chika mulai terangsang deh dan ane maenin tiap game dengan memberi bacaan seru cerita sex ini sampai sekarang masih terus terjadi setiap hari! Chika ohh chika sunguh indahnya dunia ini setelah ngentot denganmu dan untuk pertama kalinya ngedapatin gadis perawan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar